Sabtu, 26 Juni 2010

Lihat Document Word di Gmail

Tidak sempat ke warnet atau hospotan tapi keburu ada tugas dan kerjaan. Google Mail sekarang mensupport Micorosoft Word dan PDF hanya dengan satu klik.
Gmail sekarang mendukung kemampuan untuk melihat dokumen Microsoft Word pada browser Anda dengan satu klik. Bahkan Google Docs dengan fitur barunya dapat menangani PDF, Powerpoint dan file TIFF hanya dengan satu klik.

Fungsi Word Doc melihat cara kerjanya sama seperti halnya dengan format file lain yang didukung, cukup klik "View" link di bagian bawah dari Gmail pesan yang disertakan Word doc terlampir untuk melihat file yang ditampilkan dalam browser Anda, tanpa harus membuka aplikasi terpisah. Dari sana Anda juga dapat men-download dokumen ke desktop Anda atau klik "Edit online" untuk langsung masuk ke mode edit di Google Docs (Google Docs).

Ini adalah update kecil dengan produktivitas implikasi besar bagi mereka yang menggunakan dan berbagi Word docs sering. Apa format file lainnya yang harus Gmail support dengan hanya melihat satu-klik?

0 komentar: