Kamis, 13 Mei 2010

Fenomenol Facebook



Facebook memiliki banyak finansial keuntungan dari salah satunya menc
ari teman lama dan bisnis online. Yang menarik bisnis online karena masih baru. Karena Facebook lebih komunikatif sehingga bisnis online lebih saling mendekatkan antara pembeli dan penjual tanpa mengenal jarak. Selain itu meningkatkan ekspor impor barang. Caranya tinggal postingkan saya barang yang anda beli disertakan foto atau link jika anda punya website atau blog. Kemudian anda bisa tag/berkaitan teman anda.
Selain berdampak positif facebook juga diresahkan oleh Amerika Serikat karena maraknya menurunnya produktivitas pekerja serta pemborosan bandwith internet. Selain itu terdapat modus baru hack facebook dengan modus penipuan meminjam uang kepada teman anda yang mengaku pemilik accout tersebut. Yang menarik lagi maraknya penipuan dengan membuat account palsu yang sama persisnya dengan original..
Adapun cara-cara pencegahan melindungi account anda dari tangan jahil yaitu :
1. Jaga password sebulan sekali
2. Jika account anda di hack laporkan facebook melalui email anda
3.Jika anda tidak ingin repot buat account baru dan laporkan account lama adalah salah penggunaan
Cara yang paling ampuh dari hal-hal negatif facebook untuk pendidikan teknologi informasi adalah salah satu pencegahan dampak negatif dari trafficking dan prostitusi. Selain memberikan pengarahan pada facebooker pemula juga adanya penyuluhan berinternet yang baik. Nah sudah seharusnya kita memanfaatkan dengan sebaik mungkin facebook menjadi yang lebih menguntungkan bukan ?

0 komentar: