Sabtu, 23 Januari 2010

Tips bagi Anak Malas belajar


Judulnya udah aneh pasti isinya juga aneh(:hehehehe). Setelah melalui apa yang dinamakan belajar dan belajar udah pasti pikiran kita akan terintegrasi oleh namanya "mumet(pusing) ya gak? Nah ketika itu saya berpikiran untuk membuat Group yang bernamakan tentang Para Otak Usang di Facebook tetapi saya berpikir ulang ah.... paling gak ada yang mau ikut atau jangan-jangan memang tidak mengakui. Nah di sini saya akan memberikan tips-tips bagi anda :
  1. 1. Gak usah minder dengan apa yang dianugerahkan dari Tuhan bagaimanapun juga adalah karuniaNya.

  2. 2. Tetap belajar apa yang dirasa bisa

  3. 3. Diskusikan sesuatu hal kepada ahli atau teman kalian gak usah malu bilang aja ini hanya permulaan(:hehehehe)

  4. 4. Selalu baca-baca informasi terbaru agar tidak terlalu ketinggalan jaman

  5. 5. Curhat ke orang lain

  6. 6. Kejar impianmu setinggi langit karena itu juga bisa menjadi motivasi bagi dirimu sendiri
Nah itu adalah tips-tips yang bisa saya berikan semoga dapat membantu. Untuk lebih jelasnya kami menyediakan tempat curhat hehehehe. Disini kami memberi ajang luas untuk kalian yang merasa otak kalian sudah usang dan malas lagi untuk berpikir...
atau bisa dibilang untuk kalian para pemalas...

jangan takut mengakui diri kalian kalo kalian itu pemalas dan lain-lain,karena disini kita bisa berkumpul dan saling berkomunikasi dengan para pemalas lain diseluruh jagat raya...

saya membuka ini bebas untuk semua kalangan...
langsung saja gabung...
saya jamin kalian akan lebih banyak mendapat teman disini...

Tentu jelas tempat ini berlaku bagi siapa-siapa saja. Dengan IPK di atas 3 aja boleh masuk (:hehehehhe) Just for Fun. Berkumpul bersama dan sharing ditemani secangkir kopi dan rokok.


Penulis : Satria Flatcher (name facebook) malang
thx to yang buat facebook
tidak lupa kami ucapkan terima kasih kepada hadirin (:halah kelamaan bgt:)

0 komentar: